Kamis, 13 Oktober 2011

KUIS 4

      1. Apa yang dimaksud dengan bisnis internasional ? 
      2. Sebutkan 2 komponen dari organisasi ! 
       3.  Sebutkan 4 sistem hokum di Indonesia ! 
       4.  Menggunakan system hukum apakah Indonesia ? 
       5.  Apakah peranan teknologi pada bisnis internasional ? 
       6.  Sebutkan bentuk-bentuk aktivitas globalisasi !


1. Internasional bisnis adalah Kegiatan bisnis atau dagang yang dilakukan oleh 2 Negara atau lebih. 
2. The globalitation of market, the globalitation of production
3. Common law, civil law, religious law, bureaucrast law
4. Civil law
5. Teknologi informasi dibuat untuk memudahkan para penggunanya dalam mencatat suatu transaksi, menyimpannya dalam bentuk data, mentransformasikannya menjadi informasi dan menyebarkannya kepada para pemakai informasi. 
 
Dalam dunia bisnis teknologi informasi mempunyai dampak yang besarmisalnya suatu transaksi bisnis yang dicatat secara on-lineakan diolah dan pada saat yang hampir bersamaan (real-time) hasil pengolahan atau informasinyadapat dilihat, seperti yang lazim dilakukan para nasabah bank pada saat melakukan transaksi pada ATM (automated teller machine).
 
Pada saat ini informasi menjadi hal yang sangat penting dalam kegiatan bisnis, dengan dukungan teknologi informasi, informasi semakin mudah diperoleh tanpa dibatasi ruang dan waktu.

Bahwa menjelang abad ke 21 negara-negara dan perusahaan-perusahaan yang unggul adalah mereka yang sejak awal sudah menerapkan teknologi informasi sebagai alat untuk berkompetisi. Teknologi informasi sudah menjadi senjata (alat) dalam proses bisnis perusahan yang dapat membuat aliran informasi berjalan secara cepat secara internal maupun eskternal. 

    Teknologi informasi memiliki banyak peranan dalam membantu manusia dan memecahkan masalah. Diantaranya membantu manusia dalam : meningkatkan produktivitas, meningkatkan efektivitas, meningkatkan efisiensi, meningkatkan mutu, meningkatkan kreativitas, Problem solving (pemecahan masalah).

6. export-import, investment


jjj
 io
ui

 ii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar